Sabtu, 26 Mei 2012

Bexxa Tak Akan Saingi Cherrybell


Bexxa Tak Akan Saingi Cherrybell

Belakangan ini industry musik di Indonesia tengah digandrungi oleh musik bergenre K-Pop. Banyak sekali grup vocal dengan latar belakang K-pon hadir untuk meramaikan industri musik Tanah Air. Salah satunya adalah grup vocal Bexxa.
Mereka menyatakan bahwa Bexxa adalah adik dari Cherrybell. Hal itu diungkapkan ketika ditemui usai mengisi acara di acara Dahsyat, RCTI, Kamis (24/5).
"Kami adiknya lah. Bukan saingannya, Karena Bexxa di bawah naungan cat record," ujar Irena salah satu personil dari Bexxa.
Ketika ditanya kapan terbentuknya Bexxa dan apa arti Bexxa, Irena langsung menjelaskan bahwa Bexxa itu lama prosesnya audisi 10 bulan. Akhirnya terbentuk 30 oktober 2011. Arti Bexxa adalah Beatiful Extra Ordinary"
Dan pada kesempatan ini pula Bexxa kembali mengatakan bahwa mereka bukan saingan dari Cherrybell, karena menurut mereka baik Bexxa dan Cherrybell mempunyai segmen sendiri-sendiri.
"Kami segmennya beda, walau umur kami dengan Cherrybell hampir sama. Segmen kami lebih ke SMU ke atas kalau Cherybell kan anak-anak kecil," pungkas Irena seraya tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar