Jumat, 11 Mei 2012

Showcase Di Jakarta, Jay Park Dapat Bunga Dari Anisa Chibi

Meski hanya menyanyikan total 6 lagu, namun penampilan Jay Park dalam showcase di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (10/5) benar-benar memuaskan. Lantaran Jay tampil secara live dan memamerkan kemampuan bernyanyi serta dance.
Jay yang merupakan warga Korea Amerika ini memang tampak energik semenjak kedatangannya di Indonesia pada Rabu (9/5) dini hari. Saat jumpa pers kemarin dan event roundtable pun Jay tampak menikmati kedatangan kedua kalinya di Indonesia.
Dan dalam event yang diselenggarakan untuk promo albumnya, NEW BREED itu, boyband SMASH dan girlband Cherry Belle beruntung untuk tampil langsung bersama Jay. Bahkan Anisa, memiliki kesempatan untuk memberikan bunga ke Jay Park.
Dua penampilan terakhir Jay Park dalam showcase yang berdurasi sekitar 2 jam itu adalah lagu Girlfriend dan Know Your Name. Saat ditanya oleh sang MC, Andhika Pratama dan Acha SeptriasaJay pun menjelaskan mengenai lagu terbarunya itu.
"Lagu Know Your Name ini bercerita tentang seorang gadis yang begitu cantik, sehingga ingin mengetahuinya meski hanya sekedar nama. Saya mendapatkan inspirasi dari manapun, dari seluruh dunia, bahkan saat hanya mengobrol," tutup Jay yang selama acara selalu berbicara dalam bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar