Selasa, 08 Mei 2012

Konser SMASH Dan Cherry Belle, Selipkan Pesan Moral


”ISTIMEWA!” kata itu membahana saat Cherry Belle menyapa penggemarnya. Tampil dengan kostum putih mereka dielu-elukan para penggemar saat Sunday Class di Krakatau Grand Ballroom, Hotel Horison, Semarang, Minggu (6/5) malam.
Sapaan hangat pun dilemparkan oleh Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi dan Ryn. Grup yang terbentuk 27 Februari 2011 itu seperti menghipnotis, tiap gerak dan nyanyi, para chibi (sebutan fans Cherry Belle) histeris. Rata-rata mereka masih belia.
Sambutan penggemar tetap meriah, meski dalam acara yang diselenggarakan PT Ampuh Entertainment Pictures dan Batkhara Enterprise ini hanya menyuguhkan dekorasi panggung ala kadar.  Cherry Belle tak hanya kompak dalam menari tetapi juga pada kostum yang serbaputih. Ada corak hati di rok yang melambai saat mereka menari.
Buka Interaksi
Mereka mengawali pentas dengan ”Best Friend Forever” dari minialbum yang dirilis pada 2011. Perpaduan gerak tari dan kostum seragam, menjadi ciri khas grup yang berkiblat pada K-Pop ini. Kesan energik dalam koreografi tak selincah yang diharapkan.
Di lagu ”Beautiful”, Cherry Belle memiliki gerakan menopang dagu dan lagu ”Love is You” dengan gerakan cilukba, menjadi ciri khas mereka. Lagu tersebut merupakan judul yang sama di debut film yang dirilis beberapa bulan lalu. Menceritakan tentang kisah kehidupan para personelnya.
”Kalau kakak sedang sedih, biasanya menghibur dengan menyanyi dan menari,” seru Annisa membuka ”Hi Girls Dont Cry”. Kerap kali mereka membuka interaksi, seperti seorang kakak kepada adik memberi pesan-pesan moral.
Sesekali mengajak penonton mulai dari yang dewasa hingga yang masih seumuran SD untuk ke panggung dengan memberikan hadiah.
Gigi, yang berambut merah itu memberikan kejutan. Ia tampil solo membawakan ”Bunda” yang dipopulerkan oleh Melly Goeslow. Di puncak penampilannya membawakan ”Dilema”. Selain Cherry Belle, penampilan grup vokal Smash tetap dinanti penggemarnya. Grup dengan line up Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham ini tak kalah heboh. Berjoget ala grup K-Pop, membawakan sekitar 6 lagu. Turut tampil Rifky AFI serta DJ Adiet Amroe (BeatMixx), fashion dance oleh Sivex Models dan MC Mia Sivex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar