Jumat, 11 Mei 2012

SMASH dan Cherry Belle Sepanggung Dengan Jay Park

SM*SH dan Cherry Belle didapuk menjadi bintang tamu di showcase Jay Park yang digelar Kamis, 10 Mei, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Penampilan mereka diatur selang-seling dengan aksi panggung Jay. Acara ini dipandu oleh MC Acha Septriasa dan Andhika Pratama. 

SM*SH muncul pertama dengan menyanyikan lagu "Senyum Semangat". Usai SM*SH tampil, giliran Jay lagi yang menyanyikan "Nothin' On You". Setelah itu ada Cherry Belle yang menyanyikan lagu "Love Is You", "Dilema" dan "Beautiful" yang juga diselingi aksi panggung SM*SH lagi. 

Cherry Belle bahkan sempat memberikan bunga untuk Jay di atas panggung. Melihat itu, ratusan fans berteriak histeris. 

Tiket nonton konser hasil kerjasama dengan SCTV ini bisa diperoleh secara gratis melalui 5 toko CD yang telah ditunjuk. Mereka cukup membeli album Jay dan berhak mendapat undangan showcase. Bagi mereka yang tidak bisa nonton, SCTV menyiarkannya pada pukul 17.30 WIB atau sekitar 2 jam dari acara sebenarnya. 

Meski digelar ditempat yang menyatu dengan pusat perbelanjaan, namun pernak pernik Jay Park masih bisa dijumpai, seperti kaos yang bergambar dan bertuliskan nama Jay Park, bando, topi serta berbagai atribut lainnya. Jumlah pedagang tidak banyak dan harganya standar. Untuk kaos dijual mulai dari 60-100 ribu, sedangkan untuk bando mulai dari 15 ribu. 



cr: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00020322.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar