Jumat, 13 April 2012

Cherry Belle Bubar : Banyak Disayangkan Oleh Pengguna Twitter

Large_foto_cherry_belle

Dipicu hengkangnya Devi dan Wenda, Cherry Belle dikabarkan bubar. Banyak warga twitterland yang menyesalkannya, tapi tidak sedikit juga yang bersikap masa bodoh

Sikap menyesalkan bubarnya grup girlband itu diungkapkan esther marianii ‏ lewat akun @estherpardede: "@DeviChiBi @WendaChiBi kakak :( knp msti kluarr dri cherry belle .. syang bgd kk gak ada d.cherry belle lagi T_T hufft."

Kicauan lainnya adalah sese ‏ @sese92: "@CherlyChiBi hallo, kak cherly... Дkΰ udh dukung ϑαņ Дkΰ jga udh kirim sms buat cherry belle... Di SCTV music awards...."

Adapun, timeline anissss(•̯͡.•̯͡) ‏ @aniskurnia: "Cherry belle bubar?:o" Meutya Hafid ‏ melalui akun@meutya_hafid juga ikut berkicau: "Hikss..kamu cantik..cantik..dari hatimuu.. "

Namun, ada juga yang bersikap masa bodoh dan tidak peduli akan bubarnya Cherry Belle. Seperti misalnya Δdriel ‏ @adriel_navy: "Cherry Belle Bubar :D bagus deh."

Atau timeline DwiAgustina ‏ @DwiAgustina08: "Trending topic -> cherry belle bubar. Yaudah! Gakpenting." Begoru pula Kim Hendra Kurniawan ‏ @HeenSica: "Cherry Belle Bubar" bodo amat emang gua pikirin."

Hal senada juga terlihat di kicauan Litha Thorne ‏ @GCSwaggieLa: "RT @_mtiiaswag: I don't care, Cherry Belle Bubar :D." Dan Þutri rahayuε˘`) ‏ @putriaayu: "Cherry Belle Bubar . « I don't care ,, "

Lenny Novitasari ‏ @Lennynovitasari juga menulis di twitter: "Cherry Belle bubar? Not the end of the world. #disepak."



cr : http://www.bisnis.com/articles/cherry-belle-bubar-banyak-disesalkan-pengguna-twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar