Jumat, 13 April 2012

Wenda Berharap Cherry Belle Pertahankan Konsep


Wenda Berharap Cherry Belle Pertahankan Konsep

Meninggalkan rekan-rekannya di Cherry Belle bukan perkara mudah bagi Wenda dan Devi.
Tetapi keduanya bersikap tegar di hadapan teman-temannya. Bahkan, Wenda dan Devi berusaha meredam kesedihan personel Cherry Belle.
"Jangan sedih, aku yakin yang menggantikan kita berdua akan lebih baik," ucap Devi.
Wenda kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada Cherly, Angel, Anisa, Christy, Felly, dan Gigi, jika ada kesalahan yang pernah diperbuat ketika masih bersama.
Maklum, kebersamaan mereka tidak sebentar. Sekitar setahun mereka berjuang hingga nama Cherry Belle dikenal banyak orang.
Banyak pengalaman yang tercipta. Baik suka maupun duka. Bahkan, Angel menilai, kebersamaan mereka selama ini bukan sekadar berteman. Melainkan sudah seperti kakak beradik.
Sebagai yang dituakan, Wenda juga berpesan kepada Cherly dan kawan-kawan supaya mempertahankan konsep yang diusung oleh girlband yang terkenal lewat single "Dilema" itu.
"Tetap pada konsepnya, girly, girly. Jadilah diri sendiri, apa adanya, sesuai dengan karakternya," ucapnya memberi nasihat.
Diketahui, Wenda dan Devi resmi hengkang dari Cherry Belle setelah Dino, sang produser mengumumkannya. Mereka hengkang karena usianya sudah dikategorikan wanita dewasa dan sudah tidak sesuai lagi dengan konsep Cherry Belle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar