Sabtu, 28 April 2012

Twiboy Pun Ingin Ikut Audisi Cherry Belle


Beberapa fans laki-laki Cherry Belle (disebut Twiboy), yang hadir dalam audisi "Cherry Belle Cari ChiBi", menyayangkan laki-laki tidak boleh mengikuti audisi calon anggota grup band ini.


Rian, Sam, dan Tio, para Twiboy yang berusia 14 tahun, sangat ingin mengikuti audisi itu. "Kalau boleh, sih, kami pengen banget ikut audisi," kata Sam, Twiboy asal Bandung, kepada Tempo di tempat pendaftaran para calon peserta audisi pada Sabtu, 28 April 2012.


Mereka datang ke tempat audisi untuk melihat dan bertemu grup band idola mereka. "Pokoknya, ke mana pun Cherry Belle, kami akan ikut," kata Tio yang berasal dari Tangerang.

Girl band pelantun Beautiful ini menggelar audisi berjudul "Cherry Belle Cari ChiBi". Audisi ini diselenggarakan selama dua hari, 28-29 April 2012, di SCTV, Senayan City, Jakarta Selatan.

Audisi ini akan berlangsung pukul 10.00-15.00. Selama dua hari ini, para juri yang terdiri dari pihak SCTV, manajemen Cherry Belle, serta anggota Cherry Belle sendiri akan memilih 20 besar terbaik. Ke-20 orang itu akan melanjutkan beberapa tahap audisi lagi untuk mencari dua orang pengganti Wenda dan Devi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar