Sabtu, 28 April 2012

Cherry Belle Kangen Nyanyi Bersembilan

Belum genap sebulan keluarnya Wenda dan Devi, Cherry Belle sudah merasa kangen untuk nyanyi dengan personel lengkap. "Kami kangen banget untuk nyanyi bersembilan lagi," ujar personel Cherry Belle, Anisa, di gedung SCTV Jakarta, Sabtu 28 April 2012.

Sejak Wenda dan Devi resmi diumumkan keluar pada 12 April 2012, girl band ini tampil hanya bertujuh. Mereka pun harus melakukan beberapa perubahan dalam hal koreografi dan penempatan posisi saat tampil.

Mereka saling pengertian tentang beberapa perubahan ini. Apabila ada di antara mereka yang susah mengikuti perubahan dengan cepat, porsi perubahan koreografi dibebankan ke teman yang lain. "Kami saling bantu. Siapa yang paling cepat hafal dia yang ditugasi ganti koreografi,blocking," ujar Cherly, personel Cherry Belle lainnya.

Begitu juga dengan suara. Beberapa di antara mereka harus "berkorban" mengisi suara dua personel yang sudah keluar itu. "Suara juga ganti-gantian. Ada suara yang ambil bagian Devi, ada yang bagian Wenda," ujar Cherly lagi.

Mereka berharap teman-teman baru mereka nanti dapat memiliki kemampuan yang sama seperti Wenda dan Devi, bahkan lebih baik. Namun yang paling penting, mereka ingin agar personel baru mereka nanti dapat menyatu dengan anggota lainnya.

"Penilaian kami bukan fisik saja. Tapi mau kenal mereka lebih dalam. Agar ke depannya kami bisa klop," kata Cherly.

Girl band pelantun Love Is You ini menggelar audisi berjudul "Cherry Belle Cari ChiBi" mulai kemarin. Audisi itu berlangsung dua hari dan berakhir hari ini, Ahad, 29 April 2012, di SCTV, Senayan City, Jakarta Selatan.

Audisi itu berlangsung pukul 10.00-15.00. Selama dua hari itu, para juri yang terdiri dari pihak SCTV, manajemen Cherry Belle, serta anggota Cherry Belle sendiri akan memilih 20 besar terbaik. Ke-20 orang ini akan melanjutkan beberapa tahap audisi lagi untuk mencari dua orang pengganti Wenda dan Devi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar