Sabtu, 28 April 2012

Cherry Belle Terharu Perjuangan Peserta Audisi

foto

Grupband Cherry Belle merasa terharu saat mengetahui para peserta audisi datang dari luar Jakarta. "Terharu banget. Nggak nyangka banyak yang dari jauh," kata Cheryl, salah satu personel mereka di Gedung SCTV Jakarta pada Sabtu 28 April 2012.

Para peserta audisi calon anggota Chibi berasal dari beberapa wilayah di Indonesia. Ada yang dari Malang, Surabaya, Salatiga, Bandung, serta Jakarta dan sekitarnya. Cherry Belle tidak menyangka melihat perjuangan mereka yang telah datang dari tempat jauh itu.

Hal lain yang menyentuh hati girlband ini adalah perjuangan peserta yang datang sendiri, juga yang ditemani sanak keluarga. "Ada yang datang sendiri lagi," kata Felly terkagum.

Mendengar perjuangan mereka untuk datang mengikuti audisi ini, membuat para Chibi justru ingin lebih mengenal mereka. Girlband pelantun lagu 'Dilema' ini pun lebih banyak saling bercerita dengan para peserta daripada menguji mereka sebagai juri.

Sebelumnya, girlband pelantun 'Love Is You' ini menggelar audisi berjudul 'Cherry Belle Cari ChiBi'. Audisi ini diselenggarakan selama dua hari, yakni tanggal 28-29 April 2012, di SCTV, Senayan City, Jakarta Selatan.

Audisi ini akan berlangsung sejak pukul 10.00-15.00.Selama dua hari ini, para juri yang terdiri dari pihak SCTV, manajemen Cherry Belle, serta anggota Cherry Belle sendiri akan memilih dua puluh besar terbaik. Dua puluh besar ini akan melanjutkan beberapa tahap audisi lagi untuk mencari dua orang pengganti Wenda dan Devi.



cr: http://www.tempo.co/read/news/2012/04/29/112400431/Cherry-Belle-Terharu-Perjuangan-Peserta-Audisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar