Sabtu, 28 April 2012

Syarat Utama Audisi Cherry Belle

Salah seorang calon peserta audisi Cherry Belle, Fenny, mengatakan persiapan yang sudah dilakukannya adalah menghafal lirik dan tarian pelantun lagu Beautiful itu. "Kan itu syarat utamanya," kata perempuan berusia 19 tahun ini kepada Tempodi gedung SCTV pada Sabtu, 28 April 2012.

Fenny mengatakan dirinya sudah berlatih nyanyi dan nge-dance selama seminggu penuh. Ia pun siap untuk diminta menyanyikan semua lagu Cherry Belle.

Fenny datang jam 9 dan langsung mengantre untuk mendaftar. Namun ia baru menerima nomor pendaftaran pukul 14.00. Hal itu tidak menyurutkan niat dan semangat remaja asal Kelapa Gading itu. Ia tetap yakin akan menjadi salah satu dari Cherry Belle.

Setelah mendapat nomor pendaftaran di lantai enam, ia merias ulang wajahnya sebentar dan lanjut mengikuti tahap seleksi berikutnya, yaitu tes menyanyi dan wawancara tentang kepribadiannya, dengan manajemen Cherry Belle serta pihak SCTV. Apabila berhasil, ia akan lanjut mengikuti tahap terakhir, yaitu seleksi dengan Cherry Belle.

Girl band pelantun Love Is You itu menggelar audisi berjudul "Cherry Belle Cari ChiBi" mulai hari ini. Audisi itu diselenggarakan selama dua hari hingga besok, 29 April 2012, di SCTV, Senayan City, Jakarta Selatan.

Audisi ini akan berlangsung pukul 10.00-15.00. Selama dua hari ini, para juri yang terdiri dari pihak SCTV, manajemen Cherry Belle, serta anggota Cherry Belle sendiri akan memilih 20 besar terbaik. Dua puluh besar ini akan melanjutkan beberapa tahap audisi lagi untuk mencari dua orang pengganti Wenda dan Devi.



cr: http://www.tempo.co/read/news/2012/04/28/112400354/Syarat-Utama-Audisi-Cherry-Belle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar