Selasa, 10 April 2012

Gigi 'Cherry Belle' Kenang Paskah Saat Masih Kanak-Kanak



Brigitta Cynthia atau yang akrab disapa Gigi Chibi, personel Girlband Cherry Belle terkenang dengan perayaan Paskah saat dirinya masih kanak-kanak. Pasalnya, sewaktu kecil Gigi suka menghias telur saat merayakan Paskah.
"Kalau dulu sekolah minggu sih cari telur, biasanya juga identik sama warna ungu. Waktu kecil aku nari-nari di sekolah minggu terus juga lomba-lomba cari telur, hias telur" ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Sabtu (7/4/2012).
Dara kelahiran Jakarta, 3 Juli 1993 tersebut mengaku pasti akan menyempatkan ke gereja di sela-sela jadwal manggung Cherry Belle yang padat untuk beribadah di hari Paskah. Karena menurutnya hari Paskah adalah hari yang penting baginya mengingat Yesus yang sudah rela berkorban bagi dirinya. "Yang pasti ke gereja, ada acara sih di gereja, kebaktian. Semoga aja ada waktu. Kalau misalnya memungkinkan pasti datang ya ke gereja. Soalnya ini kan salah satu hari rayanya kita, apalagi kan Yesus sudah mati di kayu salib untuk kita,"paparnya.
Meski dalam Cherry Belle ada beberapa personel yang memeluk agama Kristen, namun Gigi mengaku tak ada rencana untuk pergi ke gereja bersama-sama, mereka lebih memilih untuk ke gereja mereka masing-masing. "Karena mungkin gerejanya beda-beda jadi kita ya ke gereja masing-masing," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar