Jumat, 13 April 2012

Cherry Belle Masih Sedih Ditinggal Dua Personel Hengkang



Cherry Belle siap menerima dua personel baru yang menggantikan posisi Wenda dan Devi. Diketahui Wenda dan Devi harus angkat kaki karena usia mereka sudah tidak pas dengan konsep girlband yang ngetop lewat single "Dilema" itu.
"Kalau ditanya siap atau nggaknya, ya kami semua siap mental," ujar Christy, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat.
Mereka percaya peristiwa yang menimpa girlband tersebut sudah digariskan. Termasuk hengkangnya Wenda dan Devi. Mereka menyadari pihak management mengetahui yang terbaik untuk eksistensi Cherry Belle di masa mendatang.
"Percaya aja semua yang sudah diatur sama manajemen. Semua pasti yang terbaik buat Chibi. Mudah-mudahan juga yang terbaik buat Wenda dan Devi," terangnya.
Meskipun diakui Cherly, Angel, Anisa, Christy, Felly, dan Gigi, personel Cherry Belle yang bertahan itu, merasa sangat kehilangan. Selama setahun terakhir, mereka selalu bersama-sama. Meniti karir sebagai girlband yang ceria dan menghibur masyarakat lewat lagu-lagu yang dinyanyikannya. Hubungan mereka sudah seperti kakak beradik.
Sayang kebersamaan mereka dalam grup tersebut harus berakhir. Cherly dan kawan-kawan hanya bisa berdoa supaya kedua sahabatnya itu, bisa mendapatkan yang terbaik setelah hengkang dari Cherry Belle.
"Kami semua mendoakan yang terbaik buat Wenda dan Devi, all the best. Kami sedih bener pastinya. Wenda dan Devi sudah jadi bagian Chibi," timpal Angel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar