Sabtu, 28 April 2012

Cherry Belle Harap Twibi Suka Personel Baru

foto

Girlband Cherry Belle berharap fans mereka dapat menerima pengganti anggota mereka nanti. "Untuk twibi dan twiboy, kita harap, mau menerima pengganti Wenda dan Devi siapapun nanti," kata Anisa salah satu personel girlband ini di Gedung SCTV, Jakarta, pada Sabtu 28 April 2012.

Menurut pelantun lagu 'Beautiful' ini, pengganti Wenda dan Devi nanti adalah yang terbaik dari para calon peserta yang telah mendaftar dalam audisi dalam dua hari ini. Mereka meminta para fans tidak meragukan kemampuan atau talenta Chibi yang baru.

Penanggung Jawab Operasional SCTV, Ubey Sain, membenarkan talenta dan kemampuan anggota Chibi baru ini tidak perlu diragukan lagi. Karena para peserta audisi akan mengikuti serangkaian tahap sejak mendaftar menjadi Chibi. Mereka juga akan dikarantina nanti sehingga kemampuan mereka dapat sejajar dengan Chibi lama. "Kualifikasi kami jelas. Yang baru nanti harus bisa bersanding dengan yang lainnya," kata Ubey.

Personil Cherry Belle, Anisa berharap ia dan teman-temannya dapat menaruh kepercayaan kepada teman barunya nanti. "Kalo kita, kita harus percaya sama pengganti ini," ujarnya.

Sebelumnya, girlband pelantun 'Love Is You' ini menggelar audisi berjudul 'Cherry Belle Cari ChiBi'. Audisi ini diselenggarakan selama dua hari, yakni tanggal 28-29 April 2012, di SCTV, Senayan City, Jakarta Selatan.

Audisi ini akan berlangsung sejak pukul 10.00-15.00. Selama Sabtu dan Minggu 28-29 April 2012, para juri yang terdiri dari SCTV, manajemen Cherry Belle, serta anggota Cherry Belle akan memilih dua puluh besar terbaik. Dua puluh besar ini akan melanjutkan beberapa tahap audisi lagi untuk 

mencari dua orang pengganti Wenda dan Devi.


cr: http://www.tempo.co/read/news/2012/04/29/112400435/Cherry-Belle-Harap-Twibi-Suka-Personil-Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar