Jumat, 13 April 2012

Label Benarkan Jay Park Sepanggung Dengan SM*SH & Cherry Belle

Jay Park (Foto: Ist.)

Hebohnya penyanyi asal Seattle, Amerika Serikat, Jay Park, yang akan manggung bareng SM*SH dan Cherry Belle membuat ramai dunia jagat Twitter kemarin hingga menjadi trending topic nomor lima di Indonesia.

Dari sebuah foto yang beredar di Twitter, dikabar Jay Park akan menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta, diiringi grup idola lokal Chery Belle dan SM*SH.

Seketika saat foto itu beredar, banyak penggemar Jay yang penasaran akan kebenaran kabar tersebut, benarkah Jay akan manggung bersama salah satu Boy&Girlband terkenal di Indonesia itu?

Demi meluruskan kabar tersebut, segera Perry Parikesit selaku Head of Marketing and Promotion Universal Indonesia mengatakan bahwa memang benar adanya jika nanti Jay Park akan tampil bersama dengan Cherry Belle dan Sm*sh.

“Iya benar, nanti itu acaranya live taping dan sudah konfirmasi bersama televisi tersebut. Bintang tamunya Sm*sh dan Cherry Belle,” papar Perry kepada okezone via Blackberry Messenger (BBM), Jumat (12/4/2012).

Diketahui, Jay Park akan konser pada hari Kamis, 10 Mei 2012 mendatang di Balai Sarbini. Para penggemar pun yang ingin menyaksikan aksi panggung Seatle Boy ini, hanya cukup membeli CD album terbaru Jay Park yang berjudul “New Breed” yang bertanda hologram dan telah disediakan free ticket invitation hanya untuk 500 pembeli pertama.

Menurut Perry, penggemar yang dapat menyaksikan Showcase Jay Park di Balai Sarbini nanti hanya untuk yang telah membeli CD bertanda hologram dan tidak akan ada penjualan tiket biasa.

“Untuk melihat showcase-nya, memang hanya untuk pembeli 500 CD album Jay Park kemarin yang sudah terjual. Karena sisa undangannya untuk media, relasi, klien, dan Universal Indonesia sendiri tentunya,” jelas Perry.

Memang sangat disayangkan tidak adanya penjualan tiket biasa untuk penggemar lain agar dapat menyaksikan showcase Jay Park. Tapi selain itu, Universal Indonesia menjanjikan bahwa akan ada sesifansigning untuk bertemu Jay Park langsung. Dimana dan kapan acara fansigning tersebut? Tetap stay tune JWalkerz!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar