Jumat, 13 April 2012

Wenda dan Devi Ex-Cherry Belle Ingin Terus Eksis Di Dunia Hiburan


Setelah resmi dicopot sebagai personil Cherry Belle, Wenda dan Devi pun meminta maaf kepada anggota grup lainnya. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk Cherry Belle ke depannya. 

"Jangan sedih. Aku yakin yang gantikan kami berdua akan lebih baik," kata Devi di acara jumpa pers "Ada Apa dengan Cherry Belle" di SCTV Building lantai 8, Jakarta, Kamis (12/4). "Kalau ada salah aku minta maaf. Kita semua manusia. Manusia bisa buat salah," tambah Wenda. 

Untuk ke depan, kedua mantan personil Chibi itu masih ingin terus berkarier di dunia entertainment. "Masih ingin di entertainment. Entah itu menyanyi atau akting," kata Wenda. 

"Aku ingin akting, menyanyi dan host," kata Devi. "Nggak bakal lupa sama Twibi. Selalu support buat Cherry Belle yang masih eksis." 

"Tetap pada konsepnya, girly girly," tambah Wenda. "Jadilah diri sendiri, apa adanya. Sesuai dengan karakternya." 

Cherly, sang leader, mengaku sedikit tidak rela dengan apa yang terjadi di grupnya saat ini. "Nggak rela. Setahun itu banyak kejadian. Tapi bagaimanapun yang bentuk kami kan produser. Mereka berhak tentukan siapa yang berhak ada di Chibi," kata Cherly sedih.



cr : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00019162.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar