Kamis, 12 April 2012

Management : Tidak Ada Konflik Di Cherry Belle


Teguh, dari manajemen Cherry Belle, menepis rumor yang menyebut adanya konflik yang menyebabkan dua personel, Wenda dan Devi, harus keluar. Menurutnya, keputusan ini berdasarkan komitmen awal pembentukan Cherrybelle.

"Konflik kecil pasti ada tapi bukan itu penyebabnya. Konsep Cherry Belle yang fun teen girl yang bisa menyanyi dan menari serta good looking memang menjadi standar yang sudah disepakati bersama seluruh personel," kata Teguh. 

Selain itu, Teguh menegaskan, pihaknya tidak khawatir Cherry Belle akan kehilangan fans. Menurutnya, pergantian personel memang untuk penyegaran. Ia pun optimistis, penggemar Cherry Belle Twibi dan Twiboy tidak akan berkurang bahkan semakin naik pamornya. Karena Wenda dan Devi juga akan tetap meneruskan karier di duniaentertainment.

Sementara itu, personel Cherly mengaku sedih dan tidak rela dengan perpisahan ini. Kendati demikian, Ia mendoakan Devi dan Wenda bisa tetap sukses meniti karier di dunia entertainment. Hal serupa juga diungkapkan sejumlah fans Twibi dan Twiboy. Mereka mengaku akan tetap mendukung Cherry Belle meski tanpa kehadiran Devi dan Wenda.



cr : http://showbiz.liputan6.com/read/387480/manajemen-tak-ada-konflik-di-cherry-belle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar