Sabtu, 14 April 2012

Wenda dan Devi Didepak, Penggemarnya Tidak Terima


Badai mulai menerpa popularitas girlband Cherrybelle. Pasca didepaknya Wenda dan Devi dari kelompok vokal cewek karena alasan faktor usia ini, muncul persoalan baru. 
Audisi pencarian dua anggota baru Cherrybelle ternyata tak disetujui para penggemar Chibi, yaitu sebutan bagi personel Cherrybelle. Pada laman fanpage Cherrybelle Indonesia di Facebook, pengumuman audisi Chibi ternyata malah mendapat respons negatif.
Pada Jumat (13/4), laman fan page Cherrybelle Indonesia menuliskan status: “Cherrybelle Mencari Chibi, Syarat: Wanita,usia 17-21th, datang langsung ke SCTV Tower tgl 28/29 April 2012 mulai jam 10:00 WIB, bawa kelengkapan foto dan biodata. See u there!!” Hingga pukul 14.00 WIB, ternyata 1.109 orang menyukai status itu dengan hampir 900 komentar.

Munculnya status itu terkait dengan pencarian pengganti duo Chibi yang keluar, Wenda dan Devi. Menurut produser Cherrybelle, Dino Raturandang, Wenda dan Devi sudah tak sejalan dengan identitas girl band ini. Wenda dan Devi dianggap telah beranjak dewasa hingga tak cocok lagi berada di tengah formasi Chibi.

Kebijakan Dino ternyata menuai protes di laman resmi pelantun 'Love is You' ini. Rata-rata komentar menyayangkan keluarnya Devi dan Wenda dari kelompok beranggotakan sembilan gadis cantik itu. Pertanyaan muncul dari pemilik akun Muflikhah Atsani Dewi. Ia menulis: "knp sih kk wenda ma devi harus digantiin? apa umurnya udah lebih dr 21?" tulis Muflikhah seperti dikutip dari tempo.

Kemudian seorang berfoto profil pria bernama Ibnurahmad Kusmadisibadaiesexternal menulis, "..Percuma dech nyari yg laen kami twiby gak bakal menganggap mereka adalah chiby .... Chiby kami adalah wenda and devi .."

Bahkan seorang fans bernama Hernandez Vega emoh nonton penampilan Chibi formasi baru. Begini komentar dia: "temen2 udah sepakat ga bakalan nonton chibi lagi, mau talenta sekelas internasional sekalipun."

Seperti diketahui, untuk mempertahankan girlband ini, manajemen Cherrybelle akan mencari personel baru untuk menggantikan posisi Wenda dan Devi, dengan mengadakan audisi. Pergantian personel Cherrybelle inipun memunculkan rumor baru bahwa girlband ini tak akan bertahan lama. Pasalnya, alasan usia yang dilontarkan produser, tampaknya sulit diterima oleh sebagian besar penggemar Cherrybelle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar