Senin, 09 April 2012

Susah Senangnya Cherry Belle Main Film




Girl band Cherry Belle yang digawangi oleh sembilan personilnya yaitu Cherly Yuliana Aggraini, Margareth Angelina,  Anisa Rahma, Christy Saura Noela Unu, Devi Noviaty, Yefani Filliang, Brigitta Cynthia, Jessyca Stefani Auryn, dan Sarwendah Tan itu bercerita tentang susah senangnya pertama kali bermain film.
"Hari pertama seneng, kedua mulai capek, terus di tengah-tengah semangat lagi. Yang pasti, sekarang jadi kangen makan gorengan bareng-bareng sama kru," kata Anisa (22)  kepada fansnya saat mengadakan Meet and Greet dalam rangka tur promosi film mereka yaitu lov is u yang kini diputar di jaringan 21 seluruh Indonesia di Semarang akhir pekan tadi.
Film yang dimaksud adalah film berjudul love is u yang bercerita tentang sepak terjang mereka di dunia entertainmen. Dalam film itu mereka berperan sebagai diri mereka masing-masing. Kepada penggemarnya para Chibi itu menyampaikan bahwa perjalanan mereka hingga sampai seperti sekarang ini tidaklah mudah. Mereka pun harus bekerja keras.
Dalam film itu sendiri terdapat beberapa konflik tentang cinta baik kepada orangtua, sahabat maupun orang yang dikasihi. Semua itu dikemas menarik dalam besutan sutradara Hanny R Saputra itu.
"Kami salut sama sutradaranya, sebenarnya ia dikenal perfeksionis. Tetapi di film ini, saat scene ia bilang 'please jadi chibi aja', " timpal Cherly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar