Jumat, 06 April 2012

Meet and Greet Cherry Belle Jakarta, Meriah!

Meet and Greet Cherry Belle Jakarta, Meriah!

Rasa bahagia tampak jelas dari wajah enam pemenang kuis KapanLagi.com®  yang bekerjasama dengan Indosat - IM3 Anti Galau kala berfoto bersama Cherry Belle di teras luas Lounge XXI Mal Kelapa Gading, Kamis (5/4). Padahal mereka cukup lama menunggu girlband yang beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy,Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda ini.
Dibuka dengan kuis berhadiah voucher Indosat senilai 100 ribu dari pembawa acara, dua pemenang kuis berhasil membawa pulang setelah menjawab pertanyaan dan memperagakan koreografi Cherry Belle kala melantunkan Love is U.
Jelang pukul 15.00 WIB, personil Cherry Belle pun duduk di kursi podium. Melihat itu, teriakan histeris dan tepuk tangan langsung memenuhi tempat. Acara meet & greet bersama Cherry Belle dalam promo film LOVE IS U ini semakin hangat serta menarik  saat diadakan tanya jawab soal film dan kegiatan mereka. Tak ketinggalan para personil Cherry Belle mengajukan kuis kepada undangan khusus dari sejumlah sponsor tersebut.

Menurut salah seorang pemenang Abe, dirinya merasa senang dengan kuis yang diadakan KapanLagi.com® bekerja sama dengan Indosat - IM3 Anti Galau. Pasalnya selain dapat bersua dengan Cherry Belle, dia juga mendapat hadiah.
"Sebenarnya gue suka performance Chibi dan buka twitter Kapanlagi.com yang kerjasama dengan Indosat - IM3 Anti Galau, lalu saya ikutan dan menang. Padahal saya juga ajak teman buat ikut kuis ini tapi yang beruntung saya," ujarnya tersenyum seraya berharap akan ada kuis lagi dengan artis berbeda.
Sementara di tempat yang sama, Elga dari Indosat mengatakan kerjasama kuis dengan Kapanlagi.com ini berlangsung di lima kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Makasar. Pihaknya juga memilihCherry Belle lantaran dinilai tengah happening serta ada kesamaan dengan IM3 Anti Galau.
"Kalo ada yang mau ikutan gampang. Tinggal mengisi kamus Anti Galau yang ada di Kapanlagi dan tiap kota ada 10 orang pemenang. Kampanye lain dengan KapanLagi.com® sedang kita adakan," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar