Jumat, 06 April 2012

Chibi Wannabe Pukau Cherry Belle

Chibi Wannabe Pukau Cherry Belle

Takjub, geli, lucu, gemas sekaligus heran. Mungkin beragam perasaan itu yang dirasakan personil girlband Cherry Belle saat pemenang Chibi Wannabe beraksi di depan mereka. Pasalnya koreografi lagu Love is U yang dibawakan 10 bocah-bocah tersebut termasuk sulit untuk diikuti.
"Seru liat performance mereka. Keren. Padahal susah loh koreo Love is U," terang Cherly usai melihat aksi Chibi Wannabe wilayah Jakarta itu. Dijumpai dalam meet & greet Cherry Belle di XXI Mal Kelapa Gading, Kamis (5/4), Cherly menambahkan ajang Chibi Wannabe ini memberikan nilai positif kepada pesertanya. Bahkan mungkin dapat menggantikan mereka di masa mendatang.
"Ya, bisa saja mereka jadi pengganti Cherry Belle," katanya diiyakan anggota lain. Di tempat yang sama, salah satu pemenang Chibi Wannabe mengaku senang dapat mewakili daerah Jakarta dalam ajang tersebut. Karena selain memang senang dengan Cherry Belle, juga dapat menyalurkan hobi menarinya.
"Gak nyangka bisa ketemu kakak-kakak Chibi dan foto bareng. Senengnya hati ini. Mudah-mudahan bisa kaya mereka," ungkap bocah yang enggan menyebut namanya karena malu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar